Persyaratan penanganan garansi oleh Bali Vape

Bali Vape bersepakat untuk menyediakan pelayanan konsumen berupa bantuan dalam proses klaim garansi untuk produk-produk yang digaransikan oleh pembuatnya.Ketentuan garansi yang dilayani oleh balivape sama dengan ketentuan resmi yang diperlakukan setiap pembuat produk.

  1. Klaim garansi dapat ditolak karena hal-hal berikut:
    • Konsumen tidak dapat menyediakan kartu garansi dan nota pembelian resmi dari Bali Vape.
    • Kerusakan produk diakibatkan salah pemakaian atau perbaikan yang tidak diotorisasi oleh Bali Vape.
    • Produk menampilkan tanda-tanda benturan dan penyalagunaan lainya.
    • Kerusakan produk diakibatkan penggunaan diluar kondisi pengoperasian yang direkomendasikan oleh pembuat dalam manual penggunaanya.
    • Kerusakan diakibatkan terkena air atau cairan lainya.
  2. Garansi ini hanya berlaku pada produk elektrikal yang digaransikan oleh pembuatnya, garansi ini tidak menjamin kerusakan pada asesoris seperti, tapi tidak terbatas pada: Baterai, Tank, Atomizer, Drip tip, Sarung pelindung dan sebagainya.
  3. Bali Vape dan pembuat memiliki hak untuk keputusan terakhir atas setiap klaim garansi yang diajukan. Bali Vape berhak untuk meruba ketentuan pelayanan klaim garansi kapan saja tanpa pemberitauhan terlebih dahulu. Perubahan pada ketentuan ini akan berlaku untuk semua produk yang dibeli setelah tanggal perubahan tersebut.
  4. Pelayanan klaim garansi yang disediakan oleh Bali Vape hanya berlaku untuk produk yang telah dibeli di salah satu cabang Bali Vape. Pengajuan klaim garansi untuk produk yang dibeli di luar Bali Vape di anggap penipuan dan akan mengakibatkan tindakan melalui proses hukum.

Revisi ketentuan terakhir: 27 Januari 2017

For English version click here